Eurokars Motor Indonesia Resmi Jadi Distributor Mazda

JAKARTA — IvoryNews.co.id  

Eurokars Motor Indonesia (EMI), bagian dari Eurokars Group, resmi menjadi distributor kendaraan bermotor Mazda di Indonesia, Selasa (14/3). Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee mengaku senang bisa berkumpul dalam acara peresmian Eurokars Motor Indonesia sebagai agen tunggal di Indonesia.

“Acara hari ini menjadi awal perjalanan baru, dengan Mazda Motor Corporation Jepang kami diberi kepercayaan memegang merek di Indonesia per 1 Februari 2017. Ini luar biasa, maka dalam kesempatan ini kami bersyukur dan terima kasih kepada Mazda Motor Corporation, seluruh diler, rekan, dan karyawan dalam masa transisi yang lancar sesuai visi-misi,” kata Karsono Kwee dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (14/3).

Ia melanjutkan, penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation, dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis. Kesuksesan rekor penjuaIan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambil alihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada 2011, menjadi komitmen perusahaan, dan akan mencapainya di Indonesia.

Pada penunjukan resmi ini, Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan, dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijuaI sebelumnya. EMI juga bertindak sebagai importer resmi mobil Mazda di Indonesia, serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

Sejak didirikan pada 1985, Eurokars Group telah tumbuh menjadi salah satu kelompok otomotif terkemuka di Asia. Sebagai distributor mobil swasta terbesar di Singapura, Eurokars Group mengelola Iima merek mobil premium, seperti Porsche, RoIIs-Royce, MINI, Mazda dan McLaren.

Di Indonesia, kelompok ini mewakili Porsche, Rolls-Royce, BMW, Mazda, Maserati, dan 3M, produk kaca film untuk mobil dan komersial untuk seluruh kawasan di Indonesia. Untuk memperkuat pertumbuhan dan ekspansi di kawasan regional, kelompok ini juga mengakuisisi saham diler Rolls-Royce di Nanning, Chlina dan memegang dealership Mazda di Perth.

Deputy General Manager Asean Business Office MMC, Choici Yuki memberikan ucapan selamat kepada Eurokars Motor Indonesia, karena telah menjadi distributor resmi dari Mazda Indonesia. Pasar disini dianggap begitu potensial, ada kesempatan besar bagi Mazda di tanah air.

“Eurokars Group menjalankan bisnis Mazda dan berbagai merek premium lainnya di Singapura. Perusahaan ini meraih kesuksesan besar dalam pertumbuhan bisnis dan peningkatan merek di Singapura. Eurokars juga kompeten dalam pengelolaan bisnis dan memahami cara memainkan peran pasar. Kami memiliki kepercayaan yang kuat pada Eurokars Group,” ungkap Choici Yuki.

Ia optimistis, Eurokars Motor Indonesia turut membawa kesuksesan besar di tanah air. Sebab, mereka memiliki komitmen yang kuat terhadap merek dan bisnis…(Rep)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »