Inilah Roadster Terbaru Mazda

MX 5 diperkenalkan kepada publik di tanah air

JAKARTA — IvoryNews.co.id  

Bagi pecinta mobil roadster di tanah air, ada kabar menggembirakan. Mazda telah memboyong MX 5 Miata terbaru melaju di jalan raya tanah air. 

Pihak Eurocars Motor Indonesia selaku distributor produk Mazda telah memboyong seri terbaru mobil dua pintu ini Selasa (14/3). ” Ini niche model, soalnya kebutuhannya di Indonesia ada,” kata Fedi Dwi Parileksono, Public Relations PT Eurocars Motor Indonesia (EMI).

Sosoknya yang dibalut warna soul red, khas Mazda memperkuat penampilan sport sedan dua pintu ini. Uniknya, sedan tersebut juga dilengkapi dengan atap yang dapat dibuka tutup secara manual dengan mudah. 

Nuansa sport tidak hanya pada penampilannya saja, namun juga dirasakan pada posisi duduk kendaraan yang hanya cukup dimuati dua orang ini. Posisi duduk keduanya yang cukup rendah, seperti pada umumnya mobil berkarakter sport, menjadikan MX 5 Miata ini lebih nyaman dikendarai di jalan raya. 

Kenyamanan itu masih ditambah dengan sejumlah fasilitas canggih seperti transmisi otomatis enam percepatan, i stop yang mampu menghidupkan mematikan mesin secara otomatis,  fasilitas pengereman yang menggunakan teknologi i eloop serta fasilitan keselamatan seperti kantong udara samping dan depan bagi pengendara dan penumpang. 

Bagi yang gemar memacu adrenalin, sedan ini sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi Skyactive 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 118 kw pada putaran 6000 dan torsi 200 Nm pada putaran 4600 rpm. 

Pada kokpit MX5 Miata juga sudah dilengkapi fasilitas MZD Connect  melalui layar 7 inci yang memungkinkan kegiatan komunikasi melalui internet, hiburan sambil berkendara dilakukan dalam waktu bersamaan. 

Kedua penumpang juga masih dapat menikmati alunan musik dengan baik meski atap kendaraan dilipat. Hal itu berkat digunakannya sembilan pengeras suara lansiran Bose yang tersebar di beberapa lokasi kabin.  Pihak EMI juga siap melayani calon konsumen yang berminat memesan kendaraan yang sepenuhnya didatangkan dalam bentuk completely build up (CBU) dari Jepang ini. “Pesan sekitar dua sampai tiga bulan,” kata Fedi…(Rep)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »