Kapolda Sumut menghadiri peresmian Kampus UMSU Medan

Medan — IvoryNews.co.id
Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang didampingi para pejabat Utama Polda Sumut berkunjung dalam rangka silaturahmi ke Kampus UMSU Medan jln. Muchtar Basri Medan, di Auditorium kampus UMSU. Selasa (25/4/17).
 
Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut disambut oleh Rektor UMSU Dr. Agus Sani MAP, wakil Rektor I M. Arofin Gultom.SH.MH, Rektor II Akrim M.Si, Ketua MUI Medan Prof.H.Hatta, Ustad H. Amiruddin MS, Ustad H. Anhar, Kepala BPJS Medan, Dr.Agus Sani MAP dan  para civitas Akademika UMSU Medan.

Kemudian, acara dimulai dengan makan bersama dan dilanjut dengan pemberian cenderamata oleh Rektor UMSU dan foto bersama. Kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP. Nainggolan.
 
Selanjutnya, Kapolda Sumut didampingi Rektor UMSU dan para undangan lainnya berkunjung ke Poliklinik dan sekaligus untuk meresmikan Poliklinik Pratama yang berada di Kampus UMSU. 
 
Kapolda juga memberikan kata sambutan dan  mengatakan, “Suatu kehormatan yang besar kepada Polda Sumut karena diundang untuk peresmian Poliklinik Pratama UMSU ini, dan mudah-mudahan Poliklinik ini bisa bermanfaat bagi Mahasiswa dan juga masyarakat, ini merupakan suatu amal ibadah karena untuk kepentingan mahasiswa dan masyarakat “. 
 
Sementara itu, Poliklinik Pratama dalam pelayanannya dapat menggunakan BPJS dimana Poliklinik ini ada pelayanan Poli Gigi dan Poli Umum. Dengan dibukanya Poliklinik Pratama UMSU ini membuat Mahasiswa /masyarakat terbantu sehingga UMSU semakin jaya dalam meningkatkan kehidupan masyarakat disekitarnya. Tandasnya. (Ivo-02)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »