Chelsea Juara, David Luiz : Mimpi Menjadi Nyata

WEST BROMWICH — IvoryNews.co.id

Chelsea memastikan gelar juara usai menang tipis atas tuan rumah West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (13/5) dini hari WIB. Bek the Blues David Luiz pun bahagia bukan main atas pencapaian ini.

Luiz sadar, ketika kembali ke Chelsea tengah tahun lalu, banyak pihak yang menertawakan karena ia dianggap bukan bek yang dibutuhkan. Tetapi dalam perjalanannya, Luiz bisa membuktikan ia merupakan benteng yang tepat bagi Chelsea.

“Saya sangat bahagia, ini luar biasa, seperti mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Luiz kepada BBC Radio 5 Live dikutip Sabtu.

Bek asal Brasil ini mengatakan, sejak awal niatnya memang ingin memenangkan gelar Liga Primer Inggris. Dengan gelar ini, maka trofi yang ia dapatkan bersama Chelsea mendekati sempurna. Yakni, Liga Champions, Piala FA, Liga Europa, dan kini Liga Primer Inggris. Hanya gelar Piala Liga saja yang belum Luiz dapatkan bersama Chelsea.

“Saya benar-benar bahagia karena ini adalah gelar pertama saya. Keputusan saya kembali ke Chelsea karena memang ingin mendapatkan gelar ini,” kata Luiz.

Chelsea memimpin klasemen dengan 87 angka dari 36 laga. Jumlah ini tidak akan bisa lagi dikejar oleh tim manapun. Termasuk oleh peringkat kedua, Tottenham Hotspur yang baru mengoleksi 77 angka dari 35 kali berlaga.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »