Dua rumah di Percut Sei Tuan musnah di lalap si Jago Merah

Deli Serdang ,– IvoryNews.co.id
Satu unit rumah permanen yang dijadikan salon  dan satu unit rumah semi permanen di Cemara gang Melinjo no 496 lorong 3 Timur kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ludes terbakar.,minggu (21/5) siang. 
 
Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.30 wib tersebut menghanguskan rumah milik Purnama dan sebuah “Salon Gania” milik Rinta Uli (46).
 
Dari keterangan yang diperoleh dari  anak pemilik salon , Kezia (16) mengatakan bahwa  api berasal dari rumah Purnama. 
“Tadi kakakku mau nyuci, tiba-tiba dilihatnya asap tebal dari rumah Purnama yang berada di belakang itu ,kemudian  aku dipanggil  dan bilang ada kebakaran . Trus kami bilang sama tetangga bahwa terjadi kebakaran dan langsung tetangga menelepon  pemadam kebakaran karena ketika itu yang punya rumah lagi gak dirumah , pergi tadi ibu itu,… kata Kezia. 
 
Sedikitnya lima unit armada pemadam kebakaran kota Medan di bantu tiga unit pemadam kebakaran Kabupaten Deli Serdang terjun ke lapangan  untuk menjinakkan api. 
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan belum dapat dipastikan sumber berasal dari mana, namun dugaan sementara api berasal dari korseleting listrik. (Heri) 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »