Lagi,… aparat TNI temukan narkoba di asrama Abdul Hamid

Deli Serdang – IvoryNews.co.id 

Kodam I/BB kembali melakukan penertiban rumah dinas asrama Abdul Hamid yang terletak di  jalan Medan Binjai Km 10,2 Desa Lalang,  Kecamatan Sunggal ,  Kabupaten Deli Serdang,.. sabtu (20/5) siang. 

 
Pada operasi penertiban kali ini pihak Kodam  turut melibatkan  BNNP Sumut dan Polda Sumut untuk membantu program pemberantasan narkoba dan tindak pidana lain nya. 
 
Ketika dilakukan penertiban, lagi – lagi petugas menemukan barang bukti berupa timbangan elektronik, pipet, plastik klip dan sabu sabu dan sebuah mesin ding dong. 
 
Selain mengamankan barang bukti, petugas juga mengamankan empat orang terduga bandar dan pengguna narkoba
 
Asisten Logistik Kodam I/BB Kolonel Anggoro Nur Setiawan menjelaskan bahwa pihak nya kali ini menggandeng BNNP Sumut dan Polda Sumut.   “Hari ini kita bekerja sama dengan BNNP Sumut dan Polda Sumut melakukan penertiban penyalahgunaan narkoba yang terpusat di asrama Abdul Hamid, selain dari itu kita juga melakukan penertiban rumah dinas. Jadi pada hari ini kita juga sudah menemukan beberapa barang bukti narkoba yang nanti bisa dilihat sendiri dan sebuah mesin ding dong. Rencana hari ini ada 24 rumah yang akan di tertibkan termasuk rumah yang ter indikasi terlibat narkoba, saat ini sudah separuh yang kita tertibkan untuk sisa nya dilaksanakan  setelah sholat dzuhur akan kita lanjutkan.
 
Operasi kali ini juga kembali bocor sehingga kita hanya menemukan 4 orang terduga bandar dan pemakai narkoba, jelas Kolonel Anggoro. (Heri) 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »