Lari lewati dapur rumah, bandar sabu ditangkap

MEDAN, IvoryNews.co.id
 
Mau meloloskan diri dari kepungan polisi, akhirnya Bambang (28) warga Jalan Pancing, Gang Cilik, Pasar 4, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli dapat dibekuk pihak Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (26/5/2017).

Saat penggerebekan di Gang Cilik Mabar Hilir tersebut petugas kepolisian nyaris tak mendapatkan buruannya. Karena Bambang berlari menghindari kepungan polisi ke arah dapur rumahnya.
 

Informasi yang dapat dikumpulkan, Bambang merupakan orang yang dicari-cari pihak Polres Pelabuhan Belawan terkait kegiatan haramnya di kawasan Mabar Hilir. Sebelumnya Bambang juga telah beberapa kali menjadi tahanan karena tersandung kasus narkotika.

Di lokasi penangkapan ditemukan alat isap sabu bong serta disebut-sebut beberapa paket sabu dalam kemasan plastik bening. 

Kabar yang berkembang Bambang adalah bandar sabu dan dengan memperalat orangtuanya sendiri Asmi (65) alias Nenek untuk menjajakan barang haramnya. Namun si Nenek telah tertangkap terlebih dahulu oleh pihak kepolisian. Bambang juga merupakan bandar sabu yang terbilang sangat licin. Karena dalam beberapa kali penggerebekan polisi dirinya selalu lolos.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari mengatakan belum mengetahui terkait penangkapan seorang warga yang dituding merupakan bandar sabu.

“Saya belum mendapat laporan dari anggota saya Bang!,” ucap Edi singkat.(Chan)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »