Seram….Puluhan tahun Karman minum dan tidur di kuburan.

MEDAN, — IvoryNews.co.id

Cerita nyata yang bisa membuat bulu kuduk berdiri tegak. Sebut saja Karman (75) warga Jalan Pancing Pasar 4 Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli yang telah puluhan tahun tidur dan mandi di kuburan, Jumat (26/5/2017).

Kelakuan aneh Karman tersebut menjadi hal yang sudah biasa bagi warga di sekitar TPU (Tempat Pemakaman Umum) di kawasan Mabar Hilir. Bahkan bukan saja areal pekuburan yang menjadi tempat tidur Karman. Untuk membersihkan tubuhnya, Karman pun mempergunakan air sumur di tengah areal pekuburan itu.

Menurut Kek Sipon (95) juru kunci lokasi pekuburan di Mabar Hilir, Karman dulunya adalah merupakan seorang pelajar yang cerdas. Namun  keadaannya berubah drastis setelah tanahnya dijual oleh abang serta adik kandungnya.

“Mungkin saja itu yang menjadi penyebab Karman selalu berada di kuburan. Karman lebih dulu berada di kuburan Mabar Hilir ini ketimbang Aku, dan dulu pun, yang Aku tau, Karman pernah bersekolah,” ucap Kek Sipon kepada www.punyaberita.com

Lain halnya, menurut pengamatan Kendar (51) warga Mabar Hilir, terkadang Karman terlihat setiap menjelang malam hari selalu duduk di tepi gubuk reot yang dibuatnya sendiri. Dan warga takut sekali bila melihat Karman yang selalu kelihatan komat-kamit seakan dirinya sedang melakukan pembicaraan dengan orang lain.

“Kita terkadang melihat Karman selalu berbicara sendiri, padahal tidak ada seorang pun berada didekatnya. Aku tau Karman orang paling lama tinggal di daerah ini dan Karman pun selalu membersihkan semua pusara-pusara kuburan disini,” ungkap Kendar.

Cerita mistis yang berkembang dari dahulunya mengatakan kalau Karman telah dijadikan warga penghuni lokasi pekuburan Mabar Hilir itu.(Boim)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »