Penumpang Bus Jurusan Aceh-Medan Ditangkap Sat Narkoba Langkat karena bawa Ganja 10 Kg.

Langkat –  IvoryNews.co.id

Polres Langkat sudah berulang kali menangkap penumpang bus yang hendak menyelundupkan narkoba ke Sumatera Utara (Sumut). Namun, hal itu tak membuat jera para pelaku.

Kali ini, personel Polres Langkat kembali mengungkap kasus narkoba dengan cara menyelundupkan lewat angkutan umum bus dari Aceh menuju Sumut.

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin mengatakan, pihaknya menangkap pemuda asal Aceh bernama Muh alias Adar (20).

Muh ditangkap saat polisi menggelar razia di Pos Lantas, Desa Kuala Begumit, Kabupaten Langkat, Sumut, pada Senin 12 Juni 2017.

Penangkapan itu berawal dari informasi yang menyebutkan ada seorang kurir narkoba yang menumpangi bus Simpati Star bernomor polisi BL 792a AA dari Aceh menuju Kota Medan.

“Setelah mendapat laporan tersebut, anggota melaksanakan razia dan akhirnya ditemukan barang bukti yang dibawa dengan mempergunakan tas sandang oleh tersangka (Muh),” ujar AKBP Dede, Selasa (13/6/2017).

Setelah diperiksa, tas sandang yang dibawa Muh ternyata berisi ganja kering 10 bal yang diperkirakan seberat 10 kilogram.

“Tersangka langsung diamankan ke Komando Polres Langkat. Saat ini masih diperiksa untuk pengembangan. Kita akan selidiki dari mana dia mendapatkan barang itu,” kata AKBP Dede…(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »