Anggota Polda Sumut, Brigađir Abdul Di Keroyok Suruhan Alek

Medan, — IvoryNews.co.id
Brigadir Pol. Abdul Geofron Ahmad, NRP 83111243, Jabatan BA PAM OVIT, dari Kesatuan Dit Pam Ovit Polda Sumut. Warga Jln.AMD lk.21 Kel.Rengas Pulau Kec. Medan Marelan.di keroyok sejumlah orang yang diduga atas suruhan seseorang.

Awal cerita minggu  11 Juni 2017, sekira pukul 17.00 Wib, Brigadir Abdul Geofron Ahmad (korban-red) dan rekannya Brigadir Yudi dari Kesatuan Shabara Polrestabes Medan, telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yamg di duga sebagai Mekanik/Tehnisi mesin jacpot,

Penangkapan tersebut di jalan Marelan Pasar 4 Marelan, pada saat akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap seorang laki-laki tersebut yang bernama Alek, Alek melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya jenis Yamaha Xeon, Melihat hal tersebut, korban dan rekannya mengamankan sepeda motor dan peralatan mesin jackpot dan membawanya kerumah korban. Kata Kabit Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting. Rabu (14/6/17) malam sekira pukul 12.35 wib.

Kemudian pada rabu tanggal 14 Juni 2017, sekira pukul 17.00 wib, pada saat korban (Brig.Geofron) hendak pergi dinas dengan mengendarai sepeda motor menuju Polda, ditengah perjalanan tepatnya di jalan Veteran Pasar 8 Desa Manunggal, korban (Brigadir Geofron) di berhentikan oleh dua orang yang di kenalnya yaitu Praka S dan T, sambil mengatakan “Ayo ikut kerumahku di jalan Veteran Pasar 8 Gg.Sepakat”,

” Ajakan Praka S tersebut diikuti oleh korban, dan sesampainya korban di dalam Gang Sepakat mereka berhenti, pada saat mereka berhenti di dalam Gang tersebut, korban melihat dan mendengar bahwa Praka S menelpon rekannya yang berinisial F (oknum TNI) mendengar hal tersebut, korban merasa sudah tidak aman dan berusaha melarikan diri dengan berjalan kaki, sementara sepeda motor yang di kendarai korban diambil oleh Praka S “…. Ucap Rina.

Dalam upaya melarikan diri dengan berjalan kaki korban dikejar oleh Praka S dan T, namun tiba-tiba muncul dari depan korban Serka F dan Alek yang merupakan rekan dari Praka S.

Pada saat itu Alek (Pelaku) langsung memukul bagian kepala korban dengan menggunakan kayu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala, dan korban pun terjatuh saat korban terjatuh para pelaku langsung bersama -sama memukuli korban hingga kepala korban berdarah…. Pungkasnya. (Ivo-02)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »