Ditreskrimsus Poldasu Grebek Gudang Diduga Pembuat HP Rekondisi

Medan , — IvoryNews.co.id

Petugas Ditreskrimsus Polda Sumut menggerebek ruko di Komplek MMTC, Jalan Selamat Ketaren Blok G, karena diduga sebagai lokasi pembuatan handphone diduga rekondisi, Senin (19/6/17) sore.

Pantauan awak media di lapangan, saat petugas mencoba masuk ke dalam gudang , sempat terjadi perlawanan dari beberapa pekerja. Namun aksi perlawanan tersebut tidak berlangsung lama, sebab petugas langsung mengumpulkan ratusan pekerja dari PT Budi Sukses Perkasa yang diduga tengah merakit handphone rekondisi tersebut.

“Kami polisi, tolong hentikan dulu kerjanya. Coba periksa… para pekerja dikumpulkan dulu,” teriak personel Ditreskrimsus Polda Sumut yang enggan menyebutkan identitasnya.

Melihat kedatangan petugas membuat pemilik gudang bernama Budi terllihat kalang kabut dan hendak menemui personel Ditreskrimsus Polda Sumut yang melakukan penggerebekan.

“Hei itu pekerja ngapain dikumpulkan. Ada apa ini kok main gerebek aja,” ucap Budi kepada petugas.

Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap gudang perakit handphone diduga rekondisi tersebut.

“Sabar ya. Mohon rekan-rekan jangan diliput dulu. Nanti humas yang sampaikan,” tuturnya kepada wartawan yang melakukan peliputan di lapangan. (jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »