Kapolda Sumut Teken Perjanjian Dengan PT BNI

Medan , — IvoryNews.coid
PT. BNI tbk Kantor Wilayah Medan, menandatangani perjanjian dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) untuk pembayaran tunjangan kinerja anggota Polri dan ASN Polda Sumatera Utara serta peresmian lobby Adi Pradana Mapolda Sumut di Aula Catur Prasetya Mapolda Sumut. Rabu (21/6/17) pukul 16.40 wib.
Acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M.Si , Irwasda Polda Sumut dan Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kepala Bank Negara Indonesia Kanwil Medan , Rudi Harjito dan Para Pejabat dan anggota BNI Medan, para Kapolres/tabes se-jajaran Polda sumut, Kabag Sumda dan Kasi Keu sejajaran Polda Sumut.
Dalam kegiatan ini Kapolda Sumatera Utara dan Kepala Bank Negara Indonesia kanwil Medan menadatangani perjanjian kerjasama pembayaran tunjangan kinerja anggota Polri dan ASN Polda Sumut,  dilanjutkan dengan penyerahan mokat oleh Kepala BNI Kanwil Medan serta penyerahan buku tabungan dan kartu debit yang di berikan kepada Kapolda Sumut dan Irwasda Polda Sumut.
Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PT.BNI untuk kerjasama ini dan di harapkan dapat mempermudah dan mendapatkan fasilitas yang mendukung dari tunjangan kinerja serta untuk anggota Polri.
Rycko berharap agar administrasi ini cepat di selesaikan agar bulan depan sudah dapat di berikan dan di nikmati keunggulan fasilitas dari PT. BNI. (Ivo-02)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »