Kemacetan terjadi di Tol Cipali di Daerah Cikopo.

Cikopo , — IvoryNews.co.id
Kemacetan tak hanya melanda Tol Jakarta-Cikampek saja. DI hari Kamis (22/6) pagi, Tol Cipali juga sudah merasakan imbas pengguna kendaraan yang ingin mudik.
Seperti yang terlihat di Tol Cipali yang berada di kawasan Cikopo pagi ini, kendaraan mengalami kepadatan dan cenderung tak bergerak. Sejumlah netizen dan instansi terkait menceritakan kemacetan yang terjadi di ruas Tol Cipali pagi ini.
Kepadatan juga terpantau ketika kendaraan akan memasuki rest area di beberapa titik, seperti di KM 82. Polisi yang berjaga memerintahkan pemudik untuk mencari rest area lain, yakni di KM 102, 133 dan 166, agar kepadatan dapat terurai.
Pada H-3 Lebaran, kendaraan masyarakat yang mudik mulai sedikit demi sedikit memadapi ruas tol dan jalan arteri. Sejak awal, polisi sudah memperkirakan bahwa rest area berpotensi menimbulkan kemacetan.
Polisi pun telah menerjunkan lebih dari 700 ribu personel kepolisian untuk berjaga di kawasan rawan macet, salah satunya adalah tol. Namun bukan berarti lalu lintas laut dan udara tak diperlukan. Polisi telah menyiapkan helikopter, untuk memancatau kemacetan dari Nu’est’..(Zone)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »