Lahir Di Pesawat, Bayi Ini Dapat Tiket Gratis Sepanjang Hidupnya!

India , — IvoryNews.co.id
Sebuah maskapai penerbangan India telah memberikan tiket pesawat gratis selamanya bagi bayi yang lahir saat penerbangan dari Arab Saudi ke India.

Ibu yang baru lahir itu masuk dalam pesawat Jet Airways 9W 569 saat dia dilaporkan melakukan persalinan prematur di Boeing 737 pada hari Minggu kemarin.

Untungnya, seorang perawat terlatih bernama Mini Wilson termasuk di antara penumpang pesawat dan membantu awak pesawat dalam persalinan dengan ketinggian sekitar 35.000 kaki (10.688 meter).

Menurut BBC seperti dilansir dari Next Shark, insiden tak terduga tersebut menyebabkan penerbangan tersebut dialihkan ke bandara terdekat di kota Mumbai sebelah barat India yang merupakan kota Kochi barat daya India.

Jet Airways India kemudian mengkonfirmasi kepada BBC bahwa ibu dan anaknya segera dibawa ke rumah sakit dan saat ini dalam keadaan sehat.

Dalam pengumuman terpisah, perusahaan penerbangan tersebut menyatakan akan memberikan tiket pesawat udara gratis seumur hidup untuk bayi yang baru lahir tersebut.

“Menjadi bayi pertama yang dilahirkan untuk maskapai penerbangan kami, Jet Airways dengan senang hati menawarkan tiket masuk seumur hidup kepadi bayi yang baru lahir untuk semua perjalanannya di Jet Airways,” kata maskapai tersebut.

“Jet Airways memuji awak kapal atas tanggapan dan ketepatan waktu mereka yang berhasil menerjemahkan pelatihan mereka ke dalam tindakan menyelamatkan nyawa. Maskapai ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wilson, paramedis atas bimbingannya, “tambahnya mengacu pada perawat Mini Wilson.

Ibu hamil biasanya diperbolehkan melakukan perjalanan dengan pesawat sampai mereka hamil 36 minggu, walaupun maskapai penerbangan biasanya memerlukan surat yang ditandatangani dari dokter dari 28 minggu dan seterusnya…(Arah)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »