Babak belur dimassa, pelaku yang Kepergok Curi Kambing Diamankan Polsek Serbelawan

Simalungun – Serbelawan , — IvoryNews.co.id
Welly (29), warga Jalan Veteran Kelurahan Beringin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, harus pasrah saat dihajar massa akibat ulahnya mencuri kambing warga.
Perbuatannya diketahui pada hari Selasa (27-06-2017) sekira pukul 21.00 wib di Huta 1 Nagori Nagori Batu Silangit Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.
Polsek Serbelawan, setelah menerima informasi atas peristiwa tersebut, langsung bergerak dan setibanya di TKP ditemukan seorang laki-laki sudah diamankan massa dalam kondisi luka lebam pada wajah.
Selain pelaku, ditemukan juga seekor kambing jantan yang diduga hewan ternak yang sempat dicuri pelaku.
Sesuai dengan keterangan beberapa saksi yang diperoleh, Welly kepergok warga sedang menarik kambing dari belakang rumah seorang saksi.
Saksi yang melihat aksi pelaku langsung meneriaki maling dan warga langsung menangkap pelaku. Karena geramnya warga, pelaku sempat dimassa.
Namun aksi itu tidak berlangsung lama, karena Gamot langsung mengamankan pelaku ke rumah untuk diserahkan ke pihak Kepolisian.
Setelah diamankan, pelaku mengakui ia melakukan pencurian hewan ternak bersama dengan seorang temannya Abdi (melarikan diri) dari kandang milik korban Saimin (57), warga Huta 1 Nagori Batu Silangit Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.
Pelaku membuka pintu kandang yang tidak terkunci dan sewaktu menarik kambing, ia kepergok warga lalu diamankan.
Saat ini pelaku dan barang buktinya diamankan di Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut…(Red)
[Humas Polres Simalungun]

Mungkin Anda Menyukai

Translate »