Propam Polres Metro Jakarta Utara Cek Kesiapsiagaan Anggota Pos Pam Ramadniya 2017

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Kompol Santoso Propam Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara didampingi Kompol Made Suweta melakukan kontrol /pengecekan ke Pos Pam Ramadniya 2017 Emperium Pluit Penjaringan , pada hari Kamis (29-06-2017). Jam 00.49 wib
Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka untuk kontrol/sidak jaga Pos Pam kesiap siaga anggota dan diterima Pa. Pos pam Ipda Sugiyono Polsek Metro Penjaringan bersama anggota lengkap
Dalam kesempatan itu, Kompol Santoso menyampaikan beberapa atensi pimpinan antara lain, Kesiap siaga anggota dengan stand by di pospam dan lingkungan harus bersih, Tingkatkan Kewaspadaan, Gatur lalin / Patroli tidak dibenarkan seorang diri minimal 2 anggota serta lakukan dengan Body system.
Perlu diperhatikan bahwa waktu istrirahat harus diatur secara bergantian jangan tidur semua atau pos pam jangan sampai kosong.
Tetap waspada dan kordinasi dengan instansi terkait , juga elemen masyarakat dan selalu diperhatikan setiap tamu yang datang.
Waspada terhadap ancaman teroris , jadi kepada setiap warga yang membawa tas agar dilakukan pemeriksaan sesuai SOP. Tetap semangat dan slalu berdoa. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.
Dan tetap kompak untuk kebersamaan , saling mengingatkan jangan lupa berdoa semoga diberi  keselametan dan  kesehatan serta dilimpahkan rahmat hidayahNya , senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa.
Serangkaian pelaksanaan  sidak tersebut tidak ada teguran maupun temuan ,semua berjalan lancar ,  aman dan kondusif.  (Red)
(Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »