Pipa Gas Bocor Sembur 3 Anak, 1 Tewas dan 2 Luka Bakar

Deli Serdang , — IvoryNews.co.id
Suasana kemeriahan Idul Fitri 1438 H berakhir duka. Pasalnya 3 orang anak mengalami luka bakar serius setelah terkena semburan gas yang diduga bocor dari pipa di Jalan Karya Ujung, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis 29/6/2017.
Menurut keluarga korban yang tidak ingin namanya ditulis menyebutkan, korban tewas Mutya Shakira (10) anak dari bapak Yono (50). Sedangkan 2 orang anak lagi mengalami luka bakar di tangan dan kaki akibat semburan gas tersebut adalah Dini (10) dan Tiwi (10).
Dia menjelaskan jika peristiwa ini terjadi Kamis (8/6) lalu. Saat itu ketiga korban sedang bermain di dekat lokasi pipa gas yang tertanam didalam tanah ditepi jalan Karya Ujung.
“Tiba-tiba mereka menjerit akibat tersembur gas yang keluar dari pipa itu. Akibatnya, Mutya mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan serta dirawat intensif d RS Colombia Jalan Listrik, Medan”, sebut keluarga korban.
Namun sayang, Rabu (28/6/2017), sekira pukul 18.50 malam, Mutya menghembuskan nafas terakhirnya. Jenazah sudah disemayamkan dirumah duka dan akan dimakamkan siang ini di TPU Pasar V Jalan Veteran, Desa Helvetia.
Hingga berita ini diterbitkan, awak media  belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak Perusahaan Gas Negara (PGN) terkait dugaan kebocoran pipa gas yang menelan korban jiwa ini. (DN7)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »