Madura United FC Boyong 20 Pemain Hadapi Borneo FC

Bangkalan , — IvoryNews.co.id
Madura United FC memboyong 20 pemain ke Samarinda, Kalimantan Timur guna menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga ke-12 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Segiri 4 Juli 2017.”Empat di antara 20 pemain yang kita boyong itu merupakan pemain muda U-23,” kata Pelatih Madura United FC Gimes De Oliviera dalam rilis, Sabtu malam, 1 Juli 2017.
Marquee Player Madura United yakni Peter Osaze Odemwingie masuk dalam daftar pemain yang juga diboyong ke Samarinda, begitu juga dua pemain asing lainnya  Fabiano Beltram dan Boubakar Sanogo. Sedangkan gelandang asal Australia Dane Milovanovic tidak masuk dalam daftar, karena kesehatannya belum pulih.

Gomes menyatakan, laga lanjutan melawan Pusamania Borneo FC ini merupakan laga berat, karena tuan rumahu merupakan tim tangguh dan memiliki pemain hebat. Oleh karenanya dia meminta agar para pemain Madura United bisa fokus dan penuh konsentrasi agar bisa memenangkan pertandingan.

Hingga pekan ke-11, Madura United bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan total 22 poin, hasil dari enam kali menang dan empat kali seri. Odemwingie dan kawan-kawan baru sekali kalah. Sementara tuan rumah Borneo FC menempati peringkat ke-14 dengan raihan 14 poin.

Para pemain Madura United FC akan berangkat dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, Minggu pagi, 2 Juli 2017. Mereka adalah Angga Saputra dan Herry Prasetyo (kiper). Lini pertahanan yakni Fabiano Beltrame, Erianto, Guntur Ariyadi,  Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, dan Munhar.

Barisan tengah terdiri dari Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Rifad Marasabessy, Rizky Dwi, Fandi Eko Utomo, dan Saldi. Sedangkan penyerang adalah Peter Osaze Odemwingie. Bayu Gatra, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Boubacar Sanogo, dan Eliazer Thoncy Marani…(Red)

“Antara”

Mungkin Anda Menyukai

Translate »