Pusing Ditagih untuk Bayar Utang Suami, Alasan Muzdhalifah Ingin Cerai

Jakarta,– Ivorynews.co.id 
Kebohongan suami Muzdhalifah, Khairil Anwar akhirnya terkuak. Dililit banyak utang, ternyata jadi salah satu alasan Muzdhalifah ingin cerai.

Saat ini, Muzdhalifah dan tim pengacaranya sedang membuat gugatan cerai. Selain merasa dibohongi, masalah utang disinyalir juga akan masuk dalam gugatan cerai Muzdhalifah.

“Ya intinya satu dari awal orang ini nggak jujur. Dia (Muzdhalifah) merasa dibohongi. Terus yang kedua, memang si Bu Haji dipusingin dengan utang-utangnya suaminya,” ungkap Dedy DJ, pengacara Muzdhalifah kepada detikHOT, Selasa (4/7/2017).

Keinginan Muzdhalifah untuk hidup tenang bersama lima anaknya dan Khairil harus kandas. Terlebih saat pernikahan digelar, kabar sumbang soal suaminya yang banyak dililit utang tersebar luas.

Utang yang banyak dibicarakan yakni sebesar Rp 60 juta yang dipinjam Khairil Anwar dari adik iparnya, Lisda. Bukannya tenang setelah menikah, mantan istri Nassar itu malah dibuat pusing karena utang suaminya.

“Dia kan hidup, menikah mau ada yang mengayomi dia dan mengimami dia. Meringankan beban dia dengan anak-anaknya. Menikah dengan orang ini malah diterpa berbagai macam utang. Merasa dibohongi. Adik iparnya Khairil Anwar, Lisda itu kan ngoceh di mana-mana, Bu Haji (Muzdlaifah-red) syock aja gitu,” kata Dedy.

“Banyak utang yang lain. Sama travel hampir Rp 1 M. Rp 60 juta mah sama iparnya udah lama, nilainya pun kecil, lainnya banyak pada datang ke dia (Muzdhalifah),” tambahnya.

Awalnya, sebagai istri, Muzdhalifah berbaik hati membantu suami yang menikahinya pada 22 Mei 2017. Namun, lama kelamaan, justru semakin banyak penagih utang yang mendatangi Muzdhalifah.

“Okelah dia backup, lama-lama (Muzdhalifah) capek,” ucap Dedy mengakhiri pembicaraan.:::

Sumber: detik.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »