Gabung Man United, Ini Foto Keakraban Romelu Lukaku dan sang Sahabat, Paul Pogba

Manschester,IvoryNews.co.id – Penyerang Everton, Romelu Lukaku, hampir pasti bergabung dengan Man Manchester United. Salah satu alasan hijrahnya pemain asal Belgia ke The Red Devils – julukan Man United— mungkin saja dipengaruhi oleh Paul Pogba, salah satu penggawa Man United.

Ya, Lukaku dan Pogba memang acap kali terlihat berkumpul bersama selama menghabiskan waktu luang. Dikutip dari The Sun, usai berita hampir kepastian bergabungnya Lukaku ke Old Trafford, ia dan Pogba tertangkap kamera menghabiskan liburan bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tentunya, menyusul sang sahabat di Man United, Lukaku diharapkan bisa tampil lebih mentereng di klub barunya. Pemain berusia 24 tahun itu sendiri akan didatangkan ke Man United dengan mahar sebesar 75 juta pounds atau Rp1,3 triliun.

Dengan nilai transfer tersebut, Lukaku diberitakan akan menjadi pemain sepakbola termahal keempat di dunia. Masih dikutip dari sumber yang sama, ia pun kemungkinan akan memakai seragam bernomor 9 yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovich.

Kedatangan Lukaku ke skuad Setan Merah sendiri disambut positif oleh banyak pihak, tak terkecuali Pogba. Menyambut penampilan Lukaku di Man United, berikut foto-foto bukti keakraban Lukaku dan Pogba yang dihimpun dari akun Instagram pribadi Lukaku, @rlukaku9, dan Instagram Pogba, @paulpogba, Jumat (7/7/2017).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »