Gubsu : Pasang Bendera Ďiatas Batu, Pohon Aren Disamping Kanal, Selamat HUT Bhayangkara ke-71, Makin Paten dan Profesional

Medan, IvoryNews.co.id
Polda Sumut melaksanakan Syukuran Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 di Aula Tribrata dengan thema “Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderisasi Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.
Dalam acara syukuran turut hadir Gubernur Sumatera Utara Ir. H.Tengku Erry Nuradi, MSi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpaw, Pangdam I / BB, Pangkosek Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, M, Danlantamal Laksamana Pertama Robert Wolter Tappangan, Kepala BNNP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Pejabat Utama Polda Sumut dan Bhayangkari Polda Sumut.

Kegiatan syukuran diadakan dengan pemberian nasi tumpeng kepada personel Polda Sumut yang tertua adalah AKBP Supratmono yang menjabat sebagai Advokat Madya Bidkum serta personel termuda Bripda M.Riza Sinulingga dari Dit Sabhara Polda Sumut.
Selain itu, Kapolda Sumut juga membacakan amanat dari Kapolri sementara itu, kata sambutan dari Gubernur Sumatera Utara mendendangka 2 bait pantun dihadapan para hadirin dan undangan “Pasang Bendera diatas batu, pohon aren disamping kanal, selamat HUT Bhayangkara ke-71, Makin Paten dan Profesional”.
Tak hanya itu, Kapolda Sumut juga memberikan bingkisan dan penghargaan kepada para Purnawirawan dan Veteran Polri sebagai bentuk penghargaan kepada para sesepuh dan senior Polri, salah satu dari Purnawirawan tersebut adalah Irjen (Purn) Wisjnu Amat Sastro yang dulunya sempat menjabat sebagai Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut juga memberikan penyerahan hadiah pada lomba foto Polres dan satker jajaran Polda Sumut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang mengambil tema lomba pelayanan publik yang humanis sebagai juara pertama adalah Polres Taput dengan jumlah nila 762 disusul juara kedua Polres Nias dengan nilai 749  dan juara III Polres Samosir dengan nilai 739, juara harapan I Polres Langkat, harapan II Polres Nias, harapan III Personel Brimobdasu, harapan IV Polres P.Belawan dan harapan V Polres Langkat.
Kemudian, kegiatan syukuran ditutup dengan jamuan makan siang diiringi dengan hiburan dari personel Polda Sumut. (Jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »