Bau Sampah, Proses Belajar Murid SMP Negeri 2 Medan Terganggu !!!

Medan , — IvoryNews.co.id
Sampah bertumpukan dan berserak hingga membuat aroma tak sedap di Jalan Brigjend Katamso, tepatnya di depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Medan.

Pantauan awak media di sekitar lokasi selasa (11/7/17), masyarakat yang melintas di kawasan tersebut selalu terganggu dengan aroma bau busuk  akibat tumpukan sampah tersebut.

Dedi salah seorang warga yang melintas di dekat tumpukan sampah mengatakan, saat melintas didekat SMP Negeri 2 Medan selalu mencium aroma bau busuk yang berasal dari tumpukan sampah.

“Kalau mau pergi kerja pasti lewat sini dan sampah ini selalu bertumpukan setiap paginya,” katanya, Selasa (11/7).

Aroma bau busuk dari sampah tersebut tidak hanya dikeluhkan oleh masyarakat. Namun, para siswa dan siswi SMP Negeri 2 Medan juga mengeluhkan aroma bau busuk itu.

“Setiap pagi pasti sampah ini banyak di depan sekolah dan selalu menimbulkan aroma tidak sedap dan bau busuk,” kata windy salah satu siswi SMP Negeri 2 Medan.

Windy berharap bahwa kedepannya masyarakat tidak akan membuang sampahnya di depan sekolah mereka.

“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang buang sampah di depan sekolah ini. Imbasnya ketika kami sedang belajar jadi terganggu. Ya, gimana mau berfikir sehat, kalau pagi pagi sudah mencium aroma tak sedap,” bebernya. (jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »