Gubsu Sambut Kedatangan Megawati di Lanud Soewondo

Medan, — IvoryNews.co.id
Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri tiba di Lapangan Udara (Lanud) Soewondo, Polonia, Medan, Selasa (18/07/2017) untuk menghadiri rangkaian kegiatan di Kota Medan.
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) PDI-Perjuangan tersebut di VIP Room Lanud Soewondo.  Megawati dan Tengku Erry tampak berbincang santai sambil menikmati hidangan makan dan minuman.
Ikut juga menyambut antara lain, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Wagub Sumut Nurhajizah Marpaung, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Wali Kota Akhyar Nasution, FKPD Sumut dan Medan, Ketua PDI-Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Sekretaris Soetarto, para pengurus PDI-Perjuangan Pusat, Sumut dan sejumlah anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan seperti Trimedya Panjaitan, Junimart Girsang serta mantan Gubsu Syamsul Arifin.
Kehadiran Megawati ke Kota Medan antara lain untuk meresmikan kantor baru DPD PDI-Perjuangan Sumut yang berada di Jalan Djamin Ginting Kilometer 11, Medan Tuntungan.
Megawati datang bersama jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan lainnya seperti Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto.
Acara peresmian itu dihadiri seluruh kader partai dari semua lapisan serta organisasi sayap di Sumut. Sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) juga akan diundang pada acara tersebut.
Gubsu Tengku Erry mengaku kehadiran mantan Presiden Megawati Soekarnoputri di Kota Medan merupakan kebanggaan.
“Atas nama masyarakat Sumatera Utara, kami merasa bangga kehadiran ibu Megawati, sekaligus sebagai semangat dan motivasi khusus bagi kami untuk membangun Sumatera Utara lebih baik lagi ke depan,” sebut Gubsu… (HN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »