Jakarta, — IvoryNews.co.id
Partai Golkar mengaku tidak terganggu dengan penetapan Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto sebagai tersangka kasus e-KTP. Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan, penetapan Setya sebagai tersangka itu tidak akan mengubah kebijakan yang telah diambil Partai Golkar termasuk dalam hal pengusungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

“Kita menyampaikan sikap Fraksi Golkar dengan ditetapkannya tersangka tidak mempengaruhi posisi Partai Golkar yaitu memberikan dukungan kepada pemerintahan Pak Jokowi dan JK. Dan tidak mengubah posisi Rapimnas untuk mendukung Jokowi,” kata Idrus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakata Pusat, Selasa (18/7).

Idrus juga menekankan bahwa Partai Golkar akan tetap solid. Serta akan selalu mendukung Setya Novanto selaku ketua umum Partai Golkar dan juga ketua DPR.

“Karena itu bahwa tadi kami telah menyampaikan kepada Fraksi Golkar bahwa Partai Golkar solid, DPP dan fraksi solid untuk mmberikan dukungan pada Setnov baik selaku ketua umum DPP dan DPR,” pungkasnya….(Red)

sumber: merdeka.com