Gawattt….. Ahi Dirampok Di Perumahan Cemara Asri

Medan , — IvoryNews.co.id
Amad alias Ahi (40) warga jalan Dusun 2 , Pantai Labu menjadi korban perampokan di bundaran Cemara Asri, akibat kejadian ini korban kehilangan uang tunai sebanyak Rp 850 juta. Kamis (20/7/17) malam sekira pukul 22.00 wib.
Informasi yang di himpun dari korban, pelaku yang di duga 6 orang dan saat kejadian salah satu pelaku menggunakan senjata api laras pendek. Ucap Ahi kepada awak media ini.

Awal kejadian, Amad alias ahi bersama rekannya Asen mengendarai mobil kijang kapsul BK 1851 DJ, hendak mencari makan di komplek cemara asri sambil membawa uang 850 juta yang akan membayar satu unit rumah di komplek Cemara Asri.

Namun naas, belum sempat dapat tempat nongkrong, tepatnya di bundaran Cemara Asri, mobil yang di kendarai korban tiba tiba di hadang 2 mobil avanza warna hitam, satu di depan dan satu di belakang, dan 3 pelaku dari depan mobil keluar menghampiri korban.
Selanjutnya, 1 pelaku menodongkan senjata api laras pendek mengarah ke korban yang duduk di bangku supir, dan 3 pelaku dari belakang.

” cepat buka pintu , kalau gak saya tembak”, ucap korban yang menirukan ucapan salah seorang pelaku yang berbadan tegap.

Masih korban, Ahi yang ketakutan langsung membuka pintu supir, saat pintu terbuka korban langsung di tarik keluar oleh salah seorang pelaku.
Sementara itu, salah seorang pelaku membuka pintu tengah mobil dan ambil tas korban yang berisi uang, setelah uangnya diambil korban di paksa masuk kembali ke dalam mobil, kemudian mata dan tangan di ikat pakai lakban. Beber korban.

Selanjutnya, korban dan mobil milik korban di bawa pelaku hingga ke pintu tol Amplas dan di tinggalin.

“waktu di mobil saya ada dengar mereka (pelaku) pakai HT ( handy talk ) panggil kawan mereka, dan kami di suruh diam jangan melawan kalau gak mau di tembak,”

Selanjutnya ke esokan hari korban bersama rekannya membuat laporan polisi (LP-red) ke Polda Sumatera Utara. Korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Pungkasnya. (Jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »