Dapatkan Sasis Baru, Vinales Berharap Bisa Tampil Cepat Usai Liburan Paruh Musim

punyaberita.com – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berharap ketika memasuki race ke-10 MotoGP, timnya mampu bekerja lebih baik lagi. Pasalnya, tim berlogo Garpu Tala itu baru saja memperkenalkan sasis anyar kala mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Ya, Vinales dan Valentino Rossi menggunakan sasis baru dari Yamaha. Namun, perubahan tersebut belum berpengaruh secara signifikan dengan laju kuda besi mereka di lintasan balap.

Tak pelak, Top Gun –julukan Vinales- gagal naik ke podium. Ia kalah cepat dengan duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Bahkan rider tuan rumah yang membela tim satelit, Jonas Folger sukses keluar sebagai runner-up.

Vinales cukup merasakan ada perbedaan dengan kuda besi miliknya. Alhasil, ia pun mulai beradaptasi lagi untuk mengembangkan kemampuannya.

“Untuk bisa seperti ini kita perlu bekerja sedikit lebih banyak, terutama di babak kualifikasi dan bersiap lebih baik untuk balapan. Semuanya ada di tangan kita dengan mencoba membuatnya lebih baik,” ujar Vinales mengutip dari PaddockTalk, Minggu (23/7/2017).

“Saya akan mencoba memperbaiki gaya membalap untuk kembali lebih kuat dan masa paruh musim ini menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kemampuan,” jelas rider berusia 22 tahun tersebut.

Sumber : okezone

Mungkin Anda Menyukai

Translate »