Marcos Rojo Terancam Absen hingga Awal Tahun Depan

punyaberita.com – Manchester United mungkin tak akan bisa memainkan Marcos Rojo pada paruh pertama musim depan. Bek asal Argentina itu sedang dalam proses pemulihan cedera lutut dan terancam absen hingga Januari 20018.

Rojo dihantam cedera ligamen lutut pada laga melawan Anderlecht di Liga Europa, bulan April lalu. Dia kemudian menjalani operasi pada bulan berikutnya.

Rojo, bersama Luke Shaw (cedera kaki) dan Ashley Young (cedera pangkal paha), dipastikan belum akan pulih saat musim baru Premier League dimulai pada Agustus mendatang. Rojo bahkan mungkin saja absen hingga separuh musim.

Meskipun masih cedera, pemain-pemain itu tetap dibawa dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat dan tak ditinggalkan di Manchester.

“Sama sekali tak mungkin (pemain-pemain itu siap tampil) untuk awal Premier League,” ujar manajer MU, Jose Mourinho, yang dikutip Sky Sports.

“Luke yang akan pertama pulih, Marcos yang terakhir, dan di antaranya ada Ashley. Jadi, saya akan mengatakan Shaw akan kembali pada September, Young pada Oktober, Marcos pada Desember atau bahkan Januari,” jelas Mourinho.

“Tapi, bagus buat mereka tetap bersama kami dan menjalani pemulihan bersama tim dan saya harus mengatakan bahwa tim ini sangat kuat. Penting bagi mereka untuk bersama kami dan tak sendirian di Manchester,” katanya.

MU sejauh ini telah menjalani tiga laga di AS. The Red Devils menang 5-2 atas LA Galaxy, lalu mengalahkan Real Salt Lake 2-1, dan menundukkan Manchester City 2-0.

Sumber : detik.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »