Binjai United Wakili Binjai di Babak 32 Besar Piala Menpora 2017 di Medan

punyaberita.com –  Pelajar siswa SMA Negeri 3 Binjai, yang tergabung dalam Club Sepakbola Muda Binjai United, untuk tahun kedua malangkah melaju ke fase babak Provinsi Sumut dalam ajang Liga Pelajar Piala Menpora U 16 tahun 2017.Keberhasilan tim yang dibina oleh H Sudarno, setelah menjadi yang terbaik di babak Penyisihan Zona II Kota Binjai-Deli Serdang di lapangan PTPN II Tandem pada 16-25 Juli 2017.
Dalam babak penyisihan Grup B, Binjai United berhasil menaklukan The King dengan skor 7-0, lalu pertandingan kedua melawan PTP wilayah menang 3-0, melawan Agas Star menang 5-0.Kemenangan ini membawa Abay dan kawan kawan ke babak semifinal.
Di laga semifinal, Binjai United yang merupakan Club Binaan Sekda Pemko Binjai mencukur Tandem Putra dengan skor 3-0. Hasil ini membawa Binjai United mewakili Kota Binjai melangkah ke babak fase Zona Provinsi yabg digelar Agustus 2017 di Medan bersama 32 tim perwakilan daerah kota/Kabupaten se-Sumut.
Sudarno selaku President Club kepada wartawan, Rabu (26/07/2017) mengaku optimis timnya melaju ke babak nasional seperti tahun 2016. “Kita optimis Binjai United mampu menjadi juara untuk di tahun 2017 Piala Menpora. Adanya dukungan dari Walikota dan Sekda Pemko Binjai serta masyarakat Kota Binjai adalah sesuatu hal berharga yang harus kita jaga. Untuk itu, target kita menang di tingkat nasional tahun ini,” ujar Sudarno.
Sumber : beritasumut.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »