City Hajar Madrid, Guardiola Puji Semangat Pemain-pemainnya

punyaberita.com –   Pep Guardiola mengesampingkan skor telak yang dicatat Manchester City saat mengalahkan Real Madrid. Yang lebih penting baginya adalah semangat juang timnya.

City meraih kemenangan dengan skor meyakinkan kala menghadapi Madrid di ajang International Champions Cup. Bertanding di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7/2017) siang WIB, The Citizens menang 4-1.

Di laga tersebut, City tampil dengan intensitas tinggi dan aliran bola yang cepat. Setelah gagal bikin gol di babak pertama, City langsung ngebut dengan mencetak empat gol di paruh kedua.

Tiga gol dilesakkan City dalam tempo 15 menit masing-masing lewat Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, dan John Stones. Brahim Diaz kemudian menambah keunggulan City lewat golnya di menit ke-81. Madrid hanya mampu membalas sekali lewa Oscar di menit ke-90.

Guardiola puas dengan performa yang ditampilkan oleh Kevin De Bruyne dkk. Dia gembira menyaksikan semangat juang City.

“Hasilnya tidak terlalu penting, tapi cara kami bertarung untuk satu sama lain, itu yang penting,” ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini masih pramusim, sama seperti melawan (Manchester) United di mana kami kalah tapi melakukan hal bagus,” lanjutnya.

“Jika kami bermain dengan intensitas seperti ini, mimpi kami adalah jadi lebih stabil dan solid. Tentu Kyle Walker dan Danilo serta Mendy akan membantu kami meningkatkan intensitas.”

“Seperti yang saya katakan, hasil tidak begitu penting, tapi cara kami berjuang satu sama lain, itu yang paling penting. Kami harus membangun sesuatu, ini cuma pertandingan pramusim,” katanya menambahkan.

Sumber : detik.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »