Ini yang Dilakukan Arema FC agar Lebih Garang di Putaran Kedua Nanti

punyaberita.com –  Arema FC bertekad tampil lebih garang di putaran kedua Liga 1 2017. Perubahan pun mulai dilakukan menjelang berakhirnya putaran pertama.

Arema FC saat ini sudah memutus kontrak bek tenga Jad Noureddine. Selain itu Arema FC juga tidak akan memperpanjang kontrak Andriyanto dan Sunarto.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menyebut bahwa keputusan itu diambil dengan pertimbangan matang. Salah satunya karena tim saat ini lebih membutuhkan adanya penyerang tengah murni.

“Kita butuh striker depan, kita sudah banyak lini depan. Butuh murni penyerang utama atau tengah,” kata Aji Santoso, Kamis (27/7/2017).

“Kami sudah meminta manajemen untuk mendatangkan dua pemain lokal yang sesuai kebutuhan. Sayap bisa menggunakan pemain lama,” ujarnya.

Terkait Juan Pablo Pino, Aji menyebut sudah ada perkembangan positif dengan marquee player Singo Edan tersebut. Tapi ia masih akan terus memantau performanya.

“Sudah sedikit baik performanya, kita lihat perkembangannya nanti,” jelasnya.

Perombakan tim sendiri, tambah Aji, diharapkan membuat Arema FC tampil lebih menggigit di putaran kedua nanti. “Harus tampil garang putaran kedua nanti.”

Saat ini Arema FC bertengger di posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan 25 poin hasil dari tujuh kemenangan, empat hasil seri, dan lima kekalahan setelah 16 pertandingan. Arema ketinggalan lima angka dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura, yang ditempel ketat Bhayangkara FC dengan raihan poin sama.

Sumber : detik.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »