Sijabat dan Dibora Sianturi Tewas Digilas Truk di Jalinsum Tanjung Morawa

punyaberita.com –  Pasangan suami isteri (pasutri) Washington Sijabat (43) dan istrinya Evi Debora Sianturi (40) tewas digilas truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Wong Rame, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (26/07/2017) sekira pukul 18.30 Wib.

Sebelumnya, korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2774 NAJ melaju dari arah Medan menuju Lubuk Pakam. Tiba di lokasi kejadian, korban berhenti karena ada truk dan sepeda motor yang melintas dari arah Simpang Sei Belumai menuju Jalinsum.
Namun diluar dugaan, justru colt diesel BK 8516 MC yang datang dari arah belakang korban langsung menyeruduk sepeda motor korban hingga terpental ke kolong truk tronton BK 8325 BR yang dikemudikan Jaya Suroto (38) warga Desa Dagang Kelambir, Kecamatan Tanjung Morawa. Seketika sepeda motor dan kedua korban terjepit dalam kolong truk tronton. Peristiwa itupun mengakibatkan arus lalu lintas macet hingga beberapa jam. Warga sekitar yang melintas pun berbondong-bondong ke lokasi kejadian.
Tak berala lama, personil Sat Lantas Polres Deli Serdang tiba dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Kedua korban pun dievakuasi. Korban Evi Debora Sianturi tewas di lokasi kejadian.Sedangkan suaminya Washington Sijabat yang menderita luka pada bagian kepala sempat dilarikan ke Rumah Sakit PTPN II. Namun nyawa Washington tak dapat ditolong meski sempat mendapat perawatan medis, Washington tewas.
Kanit Laka Polres Deli Serdang Iptu Ansari kepada wartawan Kamis (27/07/2017) membenarkan kejadian tersebut. “Supir colt diesel yang menabrak korban dari belakang kabur dan masih diselidiki. Sedangkan sepeda motor korban, truk colt diesel dan truk tronton diamankan ke Mapolres,” jelasnya.
Sumber : beritasumut

Mungkin Anda Menyukai

Translate »