Cathy Sharon Kurangi Aktivitas Keartisan demi Jadi Pengusaha

punyaberita.com –  Artis peran Cathy Sharon mengaku mulai mengurangi aktivitas keartisannya. Pasalnya, sat ini ia memilih untuk berbisnis di bidang kecantikan.

“Memang dunia keartisan sudah saya kurangi ya. Itu memang mimpi saya untuk menjadi enterpreneur,” ujar dia saat peluncuran lipstik bernama Urban Lips di Sofia, Senopati, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Meski mengurangi bukan berarti ibu dua anak itu meninggalkan industri yang telah membesarkannya. Diirinya juga mengaku tak rela meninggalkan dunia hiburan.

“Jadi itu adalah napas saya dan sudah menjadi hidup saya. Kalau saya dibilang hilang dari dunia entertainment enggak,” tegasnya.

Antara berbisnis dan aktivitas di industri hiburan akan dijalani beriringan oleh mantan VJ MTV tersebut. Apalagi, ia juga harus meluangkan waktu banyak untuk mengurus anak-anaknya yang masih kecil.

“Kalau saya ngurus anak sambil berbisnis bisa berbarengan. Jadi lebih flesksibel,” kata dia.

“Waktu saya sekarang lebih fleksibel. Saya bisa melakukan banyak hal dalam sehari, bisa ke berbagai tempat selain antar anak sekolah, bisnis, dan lainya,” kata dia.

Sumber : kompas

Mungkin Anda Menyukai

Translate »