Demi Gelandang Inter Milan, PSG Siap Merugi

punyaberita.com – Gelandang mahal Inter Milan, Joao Mario, tengah ditaksir oleh Paris Saint-Germain (PSG). Sky Sport Italia, Sabtu malam (29/7/2017), memberitakan bahwa PSG semakin tak sabar memboyong pemain internasional Portugal itu ke Paris. Mereka melihat, Mario punya potensi yang bagus, yang tak dimanfaatkan oleh Inter.

Situs Gianluca Di Marzio lebih lanjut melansir, raksasa Liga Prancis itu siap menyerahkan pemainnya, Serge Aurier plus uang tunai 30 juta euro kepada Inter, demi mendapatkan Mario.

Musim lalu, Mario gagal memenuhi ekspektasi para fans dan petinggi I Nerazzuri setelah direkrut dengan harga 40 juta euro dari Sporting CP. Kontribusinya di musim pertamanya, yakni 3 gol dan 7 assist dari 32 penampilan.

Musim ini pun agaknya tidak menjamin Mario bakal mendapat tempat utama, di bawah asuhan pelatih anyar Luciano Spalletti, khususnya dengan kedatangan Borja Valero dan menyusul Matias Vecino dari Fiorentina. Transfer Vecino akan segera rampung hari Senin, dengan nilai 24 juta euro.

Spalletti sendiri bukan tak mengakui kehebatan Mario. Hanya saja, pemain yang sukses mengantarkan Timnas Portugal juara Piala Eropa 2016 itu harus memperbaiki penampilannya.

“Joao Mario punya kualitas. Kalau saja dia paham akan dua atau tiga kesalahan yang dibuatnya dan memperbaikinya untuk menyempurnakan permainannya, dia akan menjadi pemain top,” ujar Spalletti, usai timnya mengalahkan Chelsea 2-1 di turnamen International Champions Cup (ICC) di Singapura, kemarin.

Adapun Serge Aurier, pemain yang hendak ditumbalkan PSG demi Mario, juga ditaksir oleh Juventus. Bek kanan asal Pantai Gading itu bermain untuk PSG sejak tahun 2014, setelah direkrut dari Toulouse seharga 11,3 juta euro.

Aurier sejauh ini berkarier di Prancis, bahkan sejak masih kanak-kanak. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain jebolan Akademi Lens.

Total, ia sudah bermain di 160 pertandingan di Ligue 1. Khusus bersama PSG, ia tercatat tampill di 81 pertandingan, dengan kontribusi 5 gol dan 15 assist dalam tiga tahun.

Sumber : liputan6

Mungkin Anda Menyukai

Translate »