Seperti Saat di Barcelona, Dani Alves Ingin Pengaruhi Keputusan Neymar

punyaberita.com –  Bek Paris Saint-Germain ( PSG), Dani Alves, mengaku dirinya ingin memengaruhi keputusan masa depan Neymar Junior sama seperti ketika ia mengajaknya bergabung ke FC Barcelona.

Dani Alves adalah sosok yang sangat berpengaruh di dalam kehidupan Neymar Junior.

Kepindahan striker berusia 25 tahun itu dari Santos ke FC Barcelona pada awal 2013-2014 juga dipengaruhi oleh pendekatan yang dilakukan Alves kepada dirinya.

Seusai laga Piala Super Perancis kontra AS Monaco di Grand Stade de Tanger, Sabtu (29/7/2017), Alves kembali mengajak Neymar untuk bergabung dan kembali menjadi rekan satu tim di Paris Saint-Germain.

“Saya pernah satu kali membantunya. Saya membantu dirinya mengambil keputusan untuk bergabung ke Barcelona,” kata Alves.

“Saya tidak mengambil keputusan untuk dirinya. Saya hanya menjelaskan tentang hal-hal apa saja yang bisa ia dapatkan di Barca dan akhirnya ia memutuskan untuk bergabung,” ucapnya.

Alves pun mengaku sangat berharap transfer ini bisa segera selesai dalam waktu dekat.

Bek Brasil berusia 34 tahun itu juga sangat menantikan keputusan penting yang akan diambil oleh Neymar.

“Saya harap hal ini bisa segera selesai. Saya berharap dia bisa bergabung dengan PSG karena dia adalah salah satu sahabat terbaik dan selalu ingin bermain bersama teman saya,” ujar Alves.

“Seorang pria memang harus mengambil keputusan seperti ini. Keputusan terbesar yang pernah saya ambil adalah meninggalkan Barca dan Juventus. Neymar harus mengambil keputusan agar dirinya bisa terus maju,” tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »