Jelang Mentas di Brno, Cal Crutchlow Coba Merendah

punyaberita.com –  Jelang mentas di Sirkuit Brno, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mencoba merendah dengan kemampuannya dalam berkendara. Menurutnya, ia hanya memiliki kelebihan dalam hal mengenal motor dengan baik.

Sirkuit Brno tentu menjadi kenangan manis bagi rider asal Inggris tersebut. Maklum, musim lalu, ia tampil sebagai juara. Kemenangan itu begitu manis, sebab, ia memulai balapan dari urutan ke-10.

“Terkadang saya tidak selalu keluar sebagai yang tercepat dan saya tidak selalu mendapatkan hasil terbaik. Namun saya memiliki kelebihan dengan mengenal motor dengan baik. Jika melakukan tes selama lima putaran dan itu membuat saya paham,”ujar Crutchlow, mengutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (2/8/2017).

Crutchlow juga menambahkan kalau dirinya merasa beruntung menjadi salah satu pembalap Honda yang pernah merasakan tim pabrikan lain. Sebut saja, ia pernah membela Yamaha dan Ducati. Lantas ia membandingkan kinerjanya dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Kita harus ingat bahwa keempat pembalap Honda saat ini hanya pernah menunggangi Honda. Dani dan Marc sangat cepat dan baik dalam menguji motornya. Namun mereka juga mencari hasil dan jalannya sendiri. Biasanya jika saya menemukan sesuatu dan berhasil, itu bekerja untuk semua orang. Di mana saya pikir ketika mereka menemukan sesuatu yang baik, itu sangat spesifik sekali,”tuntas sosok berusia 31 tahun tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »