3 Faktor yang Bikin Harga Wuling Confero S Murah

punyaberita.com –  Wuling Confero S yang dijual di Indonesia dijual mulai Rp 128,8 juta, hingga Rp 162,9 juta on the road DKI Jakarta. Model itu paling murah di antara merek lain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV).

Lantas, apa alasan Wuling bisa menjual Confero S lebih murah dari kompetitor? Xu Feiyun, President of Wuling Motors menjelaskan ada tiga aspek yang bisa menjadikan model ini dijual murah.

Pertama, dari sisi desain sudah ada karena di China lebih dulu dijual. Faktor kedua, karena diproduksi secara lokal di Indonesia, sehingga penyuplai suku cadang berasal dari Tanah Air,

Faktor terakhir, dalam membuat produk Wuling selalu menerapkan efisiensi, oleh sebab itu Confero S bisa dijual lebih murah di Indonesia.

“Kami punya 56 persen suplayer suku cadang, cara seperti itu harga kami bisa menjadi lebih murah,” kata Xu Feiyun di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Feiyun optimistis produk terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Target penjualan sampai akhir tahun ini sekitar 8.000 unit.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »