Lewat Instagram, Messi Sampaikan Perpisahan untuk Neymar

punyaberita.com –  Kepindahan Neymar ke PSG hanya menunggu pengumuman resmi saja. Apalagi striker asal Brasil itu sudah berpamitan dengan skuat Barcelona.

Pada Rabu (2/8/2017), Neymar bertemu Presiden klub, Josep Bartomeu. Dia menjelaskan keinginan untuk hengkang dan Bartoemeu tak bisa berbuat apa-apa kecuali membiarkannya hengkang.

Neymar lalu menuju ruang ganti di markas latihan Barcelona untuk bertemu seluruh rekannya. Di sana di memeluk satu per satu pemain dan staf tim, sembari berpamitan.

Seiring beredarnya kabar itu, tandem Neymar di lini depan Barcelona, Lionel Messi pun mengunggah sebuah video di Instagram. Di sana terlihat kebersamaan yang telah mereka lalui.

Tapi dari itu semua, yang paling menyita perhatian adalah tulisan yang menyertai. Messi menulis, “Hal yang luar biasa bisa berbagi beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar”.

Ternyata postingan Messi itu langsung direspons oleh Neymar. Di kolom komentar, mantan penyerang Santos tersebut menulis, “Terima kasih saudaraku, saya akan sangat merindukanmu”.

Diyakini Neymar akan berlabuh ke PSG pekan ini juga. Dia kemungkinan memecahkan rekor transfer pemain dengan nilai transaksi mencapai 222 juta euro.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »