Putra Sulung PM Israel Dikecam Gara-Gara Kotoran Anjing

punyaberita.com –  Putra Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu, Yair, sedang menghadapi kecaman dari publik gara-gara masalah sepele. Pria berusia 25 tahun itu menolak untuk membersihkan kotoran anjingnya yang berceceran di sebuah taman di Yerusalem setelah ditegur oleh seorang perempuan.

Alih-alih mematuhi teguran, Yair Netanyahu dilaporkan mengacungkan jari tengah kepada seorang perempuan bernama Talila Amitai. Talila membagikan kisah tidak menyenangkan tersebut di Facebook. Hingga saat ini, unggahan tersebut dibagikan lebih dari 4.000 kali oleh pengguna Facebook.

“Ketika saya meminta putra sulungnya, Yair, karena kami ingin mempertahankan aturan kebersihan taman, dia mengacungkan jari tengah, berbalik badan, dan pergi begitu saja,” tulis Talila dalam akun Facebook, mengutip dari BBC, Jumat (4/8/2017).

Di tengah segala sorotan itu, organisasi yang rutin mengkritik pemerintah Israel, Molad, merilis artikel di internet mengenai segala hal yang perlu diketahui tentang Yair. Pemuda itu membalas kritikan dari lewat Facebook dengan menyebut Molad sebagai organisasi penyebar kebohongan.

Yair Netanyahu menuduh Molad berlaku tidak adil terhadap pemerintahan yang dipimpin ayahnya. Ia mengatakan, Molad harusnya juga mengkritik perilaku keluarga Ehud Olmert, mantan PM Israel yang belum lama ini keluar dari balik jeruji besi.

Cerita tersebut mulai menarik perhatian media-media Israel. Sebagai informasi, PM Benjamin Netanyahu tidak memiliki hubungan yang baik dengan media. Ia berulang kali menuduh media tidak adil dengan sering menyudutkan keluarganya.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »