Sharapova Cedera Lagi!!!

punyaberita.com –  Maria Sharapova dibekap cedera lagi. Dia pun harus kembali masuk ruang perawatan.

Sharapova baru saja pulih dari cedera paha yang membekapnya menjelang Birmingham, sebuah turnamen pemanasan sebelum Wimbledon 2017. Menjajal untuk comeback, petenis Rusia itu harus menepi. Dia mundur menjelang pertandingan babak kedua Stanford Classic, Kamis (3/8/2017).

Pemilik lima gelar juara grand slam itu berhasil mengawali turnamen itu dengan kemenangan atas petenis Amerika Serikat, Jennifer Bradey. Sharapova meraih hasil postif dengan skor 6-1, 4-6, dan 6-0.

“Menjelang akhir pertandingan Senin malam, saya merasakan nyeri lengan kiri. Setelah pemindaian kemarin, dokter merekomendasikan agar saya tidak mengambil risiko agar cedera tidak makin parah,” ujar Sharapova seperti dikutip WTA.

Dengan cedera itu, dia memastikan akan absen pada Rogers Cup di Toronto yang dihelat 12-20 Agustus. Dia tampil dengan wild card di ajang tersebut. Sharapova tampil sebagai pemilik gelar juara pada 2011.

Sebelumnya, Andy Murray dan Stan Wawrinka sudah memastikan absen dari Rogers Cup. Murray harus menyembuhkan cedera panggul yang memengaruhi kekalahannya di babak keempat Wimbledon. Adapun Wawrinka, absen di Rogers Cup sekaligus Cincinnati karena cedera lutut.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »