Arai Berlogo SNI, Apa Untungnya?

punyaberita.com – Helm Arai merupakan salah satu brand pelindung kepala premium yang dicari bikers di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Helm asal Jepang ini dipasarkan di Tanah Air melalui Cargloss Group yang menjadi distributor resminya.

Dikatakan Sales & Marketing Manager Arai Indonesia, Eric Karly Yusuf, semua helm Arai yang dijual khusus untuk pasar nasional telah dilengkapi emboss logo Standar Nasional Indonesia (SNI). Meski begitu, untuk menjaga kualitas maka produksi helm ini tetap dilakukan pabrik Arai Jepang.

“Sesuai aturan yang berlaku di Indonesia, untuk helm kendaraan bermotor harus SNI, jadi kami sebagai distributor melakukan SNI. Selain berstandar SNI, helm Arai yang dijual khusus di Indonesia juga bersertifikasi Snell,” terang Eric di gerai Cargloss Proriders, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Lebih lanjut ia menyampaikan, untuk setiap pembelian helm Arai ber-SNI ini konsumen berhak mendapatkan garansi selama 5 tahun serta kartu member untuk mendapatkan seperti layanan free maintenance dan cuci kering.

“Kami berikan garansi selama 5 tahun, apabila helm bermasalah atau shell (batok) sampai pecah bisa diklaim dan kami gantikan dengan yang baru,” kata Eric.

Situs Resmi

Guna menjangkau konsumen lebih luas, Cargloss Group membuat situs resmi Arai yang beralamat www.araiindonesia.com. Berbagai informasi seputar helm Arai tersedia di sini.

Direktur Cargloss Group, Martha Suherman, menjelaskan situs tersebut dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar produk Arai yang diniagakan di Tanah Air.

“Kami ingin lebih dekat dengan konsumen dan calon konsumen dan ini merupakan bentuk pelayanan kami sebagai distributor resmi Arai di Indonesia,” kata Martha di tempat yang sama.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »