Matic Datang, Pogba Bakal Menggila Bersama MU

punyaberita.com – Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, memuji langkah Setan Merah merekrut Nemanja Matic. Kedatangan Matic bakal sangat membantu bintang MU Paul Pogba musim depan.

Matic baru saja resmi dibajak MU dari Chelsea. Pria Serbia itu jadi rekrutan ketiga The Red Devils di bursa transfer musim panas ini setelah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Kedatangan Matic diyakini Giggs akan sangat menguntungkan bagi Pogba. Dengan adanya Matic, Pogba bisa lebih fokus dalam penyerangan dan tak perlu terlalu memikirkan membantu pertahanan.

“Saya memperkirakan Pogba akan semakin membaik musim ini. Dia sudah kembali satu tahun ini. Kedatangan Matic merupakan pembelian yang bagus karena akan membebaskannya. Saya mengharapkan dia lebih efektif tahun ini,” ujar Giggs kepada talkSPORT.

Dengan adanya Matic, Pogba kini punya pendamping yang hebat. Musim lalu Marouane Fellaini tampil mengecewakan saat mendampingi Pogba di lini tengah.

Matic akan memainkan peran seperti Arturo Vidal saat mendampingi Pogba di Juventus. Saat bermain bersama Vidal, Pogba tampil menawan dan rajin mencetak gol.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »