FKPPI Tunggu Janji Pemko Binjai untuk Naikkan Kembali Spanduk yang Diturunkan

punyaberita.com – Usai bertemu langsung dengan Sekda Kota Binjai, Maffullah Daulay, massa FKPPI yang sempat berdemo di Kantor Satpol-PP, Rabu (09/08/2017) pagi akhirnya membubarkan diri.

Ketua FKPPI PC 0203 Kota Binjai, Tengku M Sahril, mengatakan, mereka akan menunggu janji Pemko Binjai yang akan menaikkan kembali sepanduk yang sudah dicopot oleh Satpol-PP.
“Kita tunggu janji Pemko yang sudah di ucapkan oleh Sekda tadi, untuk menaikkan kembali sepanduk kita yang sudah mereka turunkan dalam waktu satu kali 24 jam ini,” ungkapnya.
Tengku M Sahriel, yang akrab disapa Ariel, mengatakan, pemko kali ini sudah bertindak arogan karena asal main cabut spanduk tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
“Sepanduk ini kan berisi kata Dirgahayu Republik Indonesia, kenapa mesti diturunkan mereka, Menurut surat dari Sekertaris Negara, 17 Agustus ini kan harus dimeriahkan, dibesar-besarkan, boleh pasang baleho, boleh pasang umbul-umbul, dan yang lainnya,” ucap Ariel.
“Oke lah kalau kami salah, laporlah sama kami, surati kami, bilang bang atau dek atau apa segala macam, itu baliho tolonglah jangan pasang di situ, pindahkan tempat lain. Gitu kan enak,” sambung Ariel.
Beliau juga menambahkan, bila nantinya hal ini tidak terealisasi, ini akan mereka lanjut ke Nasional.
“Apabila nanti ini tidak terealisasi yang di sampaikan sekda tadi, ini akan kami lanjut skupnya Nasional, karena ini spanduk ini yang bertuliskan Dirgahayu RI ke 72,” ucap Ariel.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »