Eksistensi Merek Chevrolet di Indonesia

punyaberita.com –  PT General Motors (GM) Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chevrolet, unjuk gigi dengan tampil di GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia menyatakan, Chevrolet masih terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami hadir memberikan teknologi yang mengikuti keinginan konsumen. Dengan terus mendengarkan dan melayani konsumen Indonesia, kami yakin Chevrolet akan semakin banyak dipilih sebagai kendaraan dengan beragam kebutuhan,” ucap Gupta.

General Motors Indonesia juga melaporan kenaikan penjualan retail mereka di semester pertama sebanyak 24 persen dibandingkan waktu yang sama tahun lalu. Gupta beranggapan model yang ditawarkan Chevrolet sudah mulai diterima konsumen Tanah Air.

“Kami menawarkan enam model sejak tahun lalu yakni Captiva, Trailblazer, Trax, Spark, Orlando dan Colorado. Pasar menerima model terbaru Chevrolet dengan baik,” ucap Gupta.

Chevrolet Indonesia membawa 10 unit kendaraan untuk dipamerkan. Beberapa hadir dengan tampilan modifikasi yang menarik konsumen pameran.

Aman bersama Chevrolet
Dalam kesempatan ini Chevrolet juga menghadirkan program sosial mereka dengan tajuk Aman Bersama Chevrolet. Program ini memberikan edukasi keselamatan kepada pelajar sekolah dasar melalui cara kreatif.

“Program ini telah menjangkau 2.000 siswa sekolah dasar di kota besar Indonesia. Langkah ini melengkapi investasi kami di Indonesia dengan perbaikan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumberdaya manusia serta program,” ucap Gupta.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »