Nokia 8 Punya Kamera Selfie 13MP

punyaberita.com – Nokia 8 akan menjadi salah satu smartphone flagship yang meluncur pada bulan ini. Informasi mengenai Nokia 8 pun semakin banyak muncul, termasuk spesifikasi dan tanggal peluncurannya.

Dilansir Phone Arena, Kamis (10/8/2017), beredar sebuah laporan baru yang menyebutkan Nokia 8 memiliki kamera depan 13MP dengan kemampuan yang tak kalah hebat dari kamera belakangnya. Kamera depan Nokia 8 bisa merekam video dengan kualitas 4K.

Berdasarkan informasi ini, kamera akan menjadi salah satu keunggulan Nokia 8. Pasalnya, smartphone itu juga akan dilengkapi dua kamera belakang 13 MP dengan sensor RGB dan monochrome.

Spesifikasi lain yang dimiliki Nokia 8 di antaranya prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone tersebut tidak akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android O.

Namun menurut laporan, HMD sebagai pemegang lisensi handset merek Nokia sudah menguji coba Android O. Sehingga kemungkinan besar Nokia 8 akan mendapatkan pembaruan ke OS tersebut nantinya.

Adapun HMD diyakini mengumumkan Nokia 8 pada 16 Agustus 2017 dan dijual dengan harga 520 Euro di pasar Eropa.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »