Striker Juventus Ingin Ciptakan Kenangan Indah dengan Seragam 10

punyaberita.com – Paulo Dybala berjanji menghormati seragam nomor 10 Juventus. Caranya dengan menampilkan permainan terbaik di lapangan.

Dybala dipercaya mengenakan jersey legendaris Juventus, mengikuti jejak para legenda seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, hingga Alessandro Del Piero.

Pemain terakhir yang memakai seragam tersebut adalah Paul Pogba. Sebelum memilih Dybala, La Vecchia Signora dikabarkan memberi jersey itu kepada rekrutan anyar Federico Bernardeschi. Namun, Bernardeschi memutuskan mengenakan nomor 33.

“Ketika klub meminta saya mengganti nomor, saya bertanya apakah sudah waktunya meninggalkan 21. Sebab, banyak pula pemain legendaris Juventus yang mengenakannya, di antaranya Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo,” tulis Dybala pada Instagram.

“Tapi nomor 10 adalah spesial. Kehormatan besar memakainya. Saya menerima tanggung jawab ini dan berkomitmen membantu tim meraih kemenangan dan gelar. Ini impian jadi kenyataan.”

Tiba dari Palermo dua tahun lalu, Dybala menyumbang 42 gol dari 94 pertandingan bersama Juventus. Kontribusi pemain berusia 23 tahun ini membuahkan masing-masing dua gelar Serie A dan Coppa Italia.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »