Napoli Ingin Ketemu MU di Liga Champions

punyaberita.com – Jakarta Napoli sudah memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions setelah menyingkirkan Nice. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sesumbar ingin berjumpa Manchester United (MU) di fase grup.

Partenopei melenggang ke putaran final Liga Champions berkat kemenangan agregat 4-0 atas Nice. Pada leg pertama playoff di Stadio San Paolo, 16 Agustus 2017, Napoli menang dengan skor 2-0.

Hasil serupa juga diraih Napoli saat bertandang ke markas Nice di Allianz Riviera pada pertemuan kedua, Selasa (22/8/2017). Sepasang gol Napoli disarangkan Jose Callejon (48′) dan Lorenzo Insigne (89′).

Kini, Partenopei tinggal menunggu calon lawan pada fase grup Liga Champions yang akan diundi di Grimaldi Forum, Kamis (24/8/2017) malam WIB. Napoli pun sangat ingin bisa berada satu grup dengan Manchester United.

“Saya sangat ingin bisa menghadapi Manchester United di Old Trafford. Ini akan sangat negatif jika kami absen di Liga Champions,” kata Sarri.

“Sekarang kami harus menjaga euforia saat ini, karena itu bisa membawa kami ke jalan yang salah. Pemain-pemain ini layak tampil di Liga Champions,” lanjutnya.

Lolos melalui babak playoff, Napoli berada pada pot ketiga drawing fase grup Liga Champions. Sementara itu, MU yang merupakan juara Lige Europa musim lalu menempati pot kedua.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »