Soal Coutinho, Barcelona Tolak Kibarkan Bendera Putih

punyaberita.com – Barcelona sempat dikabarkan menyerah dalam perburan Philippe Coutinho. Namun hal tersebut tidak benar dan mereka siap kembali menawar sang pemain.

Barcelona berniat mendatangkan Philippe Coutinho untuk menggantikan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain. Coutinho dianggap memiliki gaya bermain yang mirip dengan Neymar.

Akan tetapi, Liverpool tidak berniat melepas Coutinho. The Reds telah tiga kali menolak tawaran Barcelona. Alhasil, Los Cules sempat dikabarkan berhenti memburu tanda tangan mantan pemain Inter Milan itu.

Meski begitu, kabar tersebut ditengarai tidak benar. Menurut sumber Sky Sports yang berada di Spanyol, Barcelona justru ingin mengajukan tawaran terbaru untuk mendatangkan Coutinho.

Tawaran tersebut diberitakan mencapai 138 juta poundsterling (Rp 2,36 triliun). Jumlah itu terbagi menjadi 101 juta poundsterling (Rp 1,72 triliun) di awal dan 37 juta poundsterling (Rp 633 miliar) lainnya sebagai bonus.

“Coutinho tidak pernah lebih ingin meninggalkan Liverpool sebelumnya. Kabar Barcelona berhenti memburunya tidak benar. Barcelona akan mengeluarkan semua yang mereka miliki untuk merekrut Coutinho,” kata sumber tersebut.

Selain mengincar Coutinho, Barcelona juga dikaitkan dengan penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »