Di Sirkuit Spesial, Vinales Ingin Ulangi Hasil Tahun Lalu

PUNYABERITA.COM –  Buat Maverick Vinales, Silverstone adalah sirkuit spesial tempatnya meraih kemenangan pertama di MotoGP tahun lalu. Akhir pekan ini ia ingin mengulangi hasil itu.

Vinales mencatatkan kemenangan pertamanya di kelas primer pada seri balapan MotoGP Inggris Raya 2016, ketika rider Spanyol itu masih membalap untuk tim Suzuki Ecstar.

Bersama tim Movistar Yamaha, akhir pekan ini Vinales akan kembali membalap di Silverstone. Pebalap yang kini menempati posisi ketiga klasemen itu bertekad tampil sebaik mungkin untuk mengulangi hasilnya tahun lalu.

“Saya sangat antusias kembali ke Silverstone. Buat saya itu merupakan sirkuit spesial karena saya memenangi balapan MotoGP pertama di sana tahun lalu, jadi saya akan berusaha 100%,” kata Vinales di MotoGP.com.

“Saya sangat menyukai bentuk sirkuitnya karena ada banyak tikungan cepat, banyak chicane, dan sudah pasti itu cocok dengan gaya balap saya,” ujar pebalap 22 tahun itu.

“Sejujurnya, itu merupakan salah satu sirkuit terbaik dalam kalender. Ini merupakan salah satu grand prix yang selalu antusias untuk saya ikuti, dan saya akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk mengulangi kemenangan tahun lalu!” ucap Vinales.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »