Hasil-Hasil Vinales dan Rossi di Silverstone Bikin Yamaha Pede

punyaberita.com –  Maverick Vinales dan Valentino Rossi adalah pemenang dua seri terakhir di Silverstone. Ini turut membuat tim Yamaha percaya diri menghadapi balapan di akhir pekan.

Akhir pekan ini MotoGP 2017 akan memasuki seri balapan ke-12 di Sirkuit Silverstone dalam gelaran MotoGP Inggris. Sirkuit itu sendiri disebut-sebut cocok dengan karakter motor YZR-M1 yang jadi andalan Yamaha.

Faktanya, dua rider Movistar Yamaha saat ini juga memiliki hasil-hasil bagus di sirkuit tersebut setidaknya dalam dua musim terakhir. Musim lalu Vinales, masih bersama tim Suzuki Ecstar, meraih kemenangan pertamanya pada kelas primer di Silverstone.

Satu tahun sebelum itu, di MotoGP MotoGP Inggris Raya 2015, podium teratas Silverstone berhasil dipijak oleh Rossi. The Doctor bahkan rutin naik podium dalam tiga gelaran terakhir di Silverstone.

“Tim sudah menantikan akhir pekan ini dimulai karena karakter cepat di sirkuit itu cocok dengan motor kami, seperti terlihat dari hasil di tahun-tahun sebelumnya,” kata Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli seperti dilansir Crash.net.

“Para rider kami juga menyenangi bentuk sirkuitnya. Baik Maverick maupun Valentino sudah memastikan kemenangan luar biasa di sana dan, setelah menuntaskan banyak putaran dalam tes privat akhir pekan lalu, mereka menjalani balapan kali ini dengan kepercayaan diri bagus dan kerangka berpikir positif,” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »