Tekad Pedrosa Atasi Tantangan Besar di Silverstone

PUNYABERITA.COM – Dalam persaingan gelar juara, Dani Pedrosa masih dalam posisi tertinggal. Untuk mengejar, ia pun bertekad menjawab tantangan besar di Silverstone.

Rider Repsol Honda tersebut melewati tiga seri balapan terakhir dengan rutin naik podium. Yang terakhir adalah finis ketiga di Austria, hasil yang ia sebut sangat baik setelah sempat kesulitan di sesi-sesi sebelumnya.

Tambahan poin dari balapan tersebut membuat Pedrosa saat ini menempati posisi lima klasemen dengan 139 poin, walaupun masih ketinggalan 35 poin dari Marc Marquez sang pemuncak klasemen yang juga merupakan rekan setimnya sendiri.

Berikutnya ada MotoGP Inggris Raya di Silverstone. Pedrosa menyebut balapan di sirkuit tersebut senantiasa menghadirkan tantangan besar.

Sebagai gambaran, ia belum pernah lagi bisa naik podium di sana setelah finis ketiga tahun 2013 (sekali finis keempat dan finis kelima dua tahun terakhir).

“Tim bekerja dengan baik, di Austria kami sudah membalikkan situasi sulit untuk mendapat hasil positif dalam balapan,” kata Pedrosa seperti dilansir GPone.com.

“Sekarang kami menuju sebuah sirkuit sulit yang bergelombang dan cuacanya selalu tak stabil! Kami akan membidik untuk bisa lebih baik lagi dan fokus karena tahun lalu amat sulit,” ujarnya bertekad.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »